Sambut HUT RI Ke-79, Babinsa Serka Heri Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Maphar

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 terus gencar dilaksanakan di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari, salah satunya kegiatan pembukaan Festival Olahraga Rakyar (FOR) Kelurahan Maphar.

Festival Olahraga Rakyat kali ini mengambil tempat di RPTRA Matahari Jalan Kebon Jeruk XIII, RT.012/Rw. 005 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada pukul 08.00 Wib hingga selesai. Kamis 15 Agustus 2024. 

Serka Heri yang merupakan Babinsa Kelurahan Maphar anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat menuturkan, Lomba tari kicir-kicir yang di ikuti oleh tim dari setiap RW yang berada di Kelurahan Maphar berhasil di menangkan oleh Perwakilan Tim RW. 008 sebagai Juara I, dan Juara II perwakilan dari RW. 007 dan Juara III perwakilan tim RPTRA Matahari Kel. Maphar serta Juara harapan perwakilan dari tim PPSU Kel. Maphar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang, Lurah Kel. Maphar diwakili oleh Sekel Maphar Bapak Yazid Bustomi, Babinsa Kel. Maphar Serka Heri, Kasipem Kel. Maphar Bapak Syaefulloh, Kasi Kesra Kel. Maphar Ibu Siti Dzuhaeriah, Kasatpel Pol PP Kel. Maphar Bapak Mas’ud, Ketua TP PKK Kel. Maphar Ny. Bustomi, Perwakilan LMK Kel. Maphar Bapak Kusriyanto, Ketua FKDM Kel. Maphar Bapak Maryanto dan Perwakilan tim Kicir-kicir tiap Rw Kel. Maphar.

(Pendim 0503/JB)