Masyarakat Terimakasih Dengan Program Pelayanan Kesehatan Gratis Dari Satgas TNI

PORTALINDO.CO.ID | Boven Digoel – Melalui Program Binter Kampung Sehat Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap, berikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di wilayah Perbatasan Papua Selatan, Rabu (14/8/2024).

Seluruh pos tersebar jajaran Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB memiliki tenaga medis untuk membantu masyarakat yang tinggal kampung terpencil di Kabupaten Boven Digoel Perbatasan Papua Selatan.

Dokter Satgas Lettu Ckm Muhammad Syaiful Akmal menyampaikan melalui Program Binter Kampung Sehat, Satgas terus membantu pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, khususnya yang tinggal di kampung terpencil pedalaman perbatasan Papua Selatan, kerjasama yang baik pihak RSUD Tanah Merah dengan Satgas Pamtas Yonif 111/KB memberikan manfaat untuk masyarakat di wilayah Perbatasan Papua Selatan,” ungkap Dokter Satgas.

Direktur Rumah Sakit Tanah Merah Dr. Novita Moriolen Tandi, Sp.OG mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi yang baik Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB melalui Program Binter Kampung Sehat dalam membantu pemerintah daerah memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat diwilayah terpencil perbatasan, semoga dengan kerjasama yang baik ini memberikan banyak manfaat untuk masyarakat yang tinggal di kampung-kampung pedalaman Perbatasan Papua Selatan,” ujarnya.

Kolaborasi yang baik dengan Dinas Kesehatan dan pihak RSUD Boven Digoel dengan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dapat memberikan hasil positif untuk membantu kebutuhan kesehatan masyarakat yang tinggal di kampung-kampung terpencil Perbatasan Papua Selatan.

(Pendam XVII/Cenderawasih)