Prajurit Raja Pandhita Bagikan Makanan Dan Bibit Untuk Masyarakat Papua

PORTALINDO.CO.ID | Lanny Jaya – Pos Tima Yonif 614/Raja Pandhita, Brigif 24/BC, Kodam VI/Mlw membagikan nasi bungkus dan bibit kepada masyarakat di Desa Tima, Distrik Balingga, Kab Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (12/8/2024).

Sertu Slamet Sutyo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar Kampung Tima, dengan membagikan nasi dan bibit tanaman untuk masyarakat diharapkan dapat menjalin hubungan baik antara Satgas TNI dengan masyarakat,” kata Sutyo.

Danpos Tima Lettu Inf Ilham Sukri Ramadhan menjelaskan, kehadiran Satgas Yonif 614/Raja Pandhita khususnya Pos Tima harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Kehadiran kami disini harus dapat dirasakan untuk masyarakat sekitar, saya membuat program untuk membagikan Nasi Bungkus dan Makan bersama-sama warga di sekitar Pos,” ungkapnya.

Pendeta Desa Tima Deius Wenda menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga.

“Kami mewakili masyarakat disini sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak-bapak TNI yang mau meluangkan waktunya untuk membagikan nasi, bibit tanaman sekaligus makan bersama kami, terima kasih atas kepedulian Bapak TNI,”  ujarnya.

(Pendam XVII/Cenderawasih)