Pangdam Jaya Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Jaya

Umum114 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya_Jakarta Selatan. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Jaya 2024 Polda Metro Jaya, bertempat di The Tribrata Hotel dan Convention Center Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Selasa (06/08/2024).

Rapat dibuka langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Karyoto, dihadiri para pejabat Forkopimda dan para pejabat KPU serta Bawaslu, dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Jaya Tahun 2024, dengan harapan Pemilukada dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, demi kenyamanan dan kesejahteraan warga Jakarta.

Sementara itu dalam sambutannya, Pangdam Jaya sampaikan bahwa Rapat Koordinasi ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI-Polri dan seluruh penyelenggara Pilkada serentak khususnya wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat, yang merupakan wilayah teritorial Kodam Jaya, ikut memiliki tanggung jawab menyukseskan Pilkada serentak.

Pangdam Jaya berharap agar sinergitas, soliditas dan kerja sama antara TNI-Polri dan stakeholder, KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pilkada dapat ditingkatkan dari tataran pimpinan hingga tataran tingkat bawah, juga mengingatkan kembali untuk tetap menjunjung tinggi netralitas TNI-Polri dalam rangka mewujudkan dan menjamin pelaksanaan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Pejabat Gubernur DK Jakarta yang diwakili Kasatpol PP DK Jakarta, kemudian paparan Ketua KPU DK Jakarta.

Sumber (Pendam Jaya).