Danramil 1703-02/Tigi Mendukung Penuh Dan Pantau Langsung Kegiatan Latihan Paskibraka Kab. Deiyai

PORTALINDO.CO.ID | Tigi – Danramil 1703-02/Tigi Lettu Inf Sudarno bersama Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Mendukung penuh dan pantau langsung kegiatan latihan Paskibraka Kab. Deiyai tahun 2024. Dengan melaksanakan pendampingan serta penjemputan pulang pergi para calon anggota Paskibraka, bertempat di Kampung Idhege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah, Sabtu (3/8/2024).

Disela-sela kegiatan latihan para petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Danramil 1703-02/Tigi Lettu Inf Sudarno juga berkesempatan memberikan arahan sekaligus motivasi dan mendukung penuh pelaksanaan latihan mulai dari penjemputan hingga pemulangan selesai latihan sampai di rumah masing-masing.

Dalam arahannya, Danramil Lettu Inf Sudarno meminta kepada para peserta Paskibra untuk tetap serius dalam mengikuti latihan. Hal ini dimaksudkan agar apa yang diharapkan dapat tercapai.

“Ikuti seluruh tahapan latihan yang diberikan oleh pelatih. Hal ini dimaksudkan agar semua materi dapat terserap dan bisa diaplikasikan pada saat tiba hari pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI ke-79 Tahun, yakni 17 Agustus 2024 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan kepada seluruh pelajar untuk dapat menjaga kesehatan, dan istirahat yang cukup, sehingga kita tetap dapat menjalankan latihan tiap harinya,” pungkas Danramil Lettu Inf Sudarno.

(PendamXVII/Cenderawasih)